16
Sat, Oct

Peduli Posyandu, Anggota Komisi V DPR RI Sudewo Bantu PMT ke Balita dan Bumil di Pati

Foto: Dok. Bolo Dewo

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Anggota Komisi V DPR RI daridapil III Jateng (Pati, Rembang, Blora dan Grobogan) Sudewo, ST, MT blusukan ke desa-desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah berbagi vitamin dan makanan tambahan untuk ibu hamil (Bumil) dan anak dibawah lima tahun (Balita).

Baca juga: https://www.clakclik.com/identitas/33-instansi/870-sudewo-anggota-dpr-ri-asal-pati-minta-presiden-pns-kan-guru-honorer

Baca juga: https://www.clakclik.com/identitas/34-desa/1171-kementerian-pupr-akan-bedah-1-450-rumah-warga-pati

Melalui pos pelayanan terpadu (Posyandu) desa, Sudewo, ST, MT memberikan dukungan makanan tambahan untuk Bumil dan Balita, diantaranya biskuit, susu, dan vitamin.
Siaran pers yang diterima Clakclik.com, hingga Kamis (16/9/2021) sejumlah posyandu dan taman pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di 14 desa di Kabupaten Pati sudah mendapatkan dukungan PMT.

Desa-desa itu menyebar di sejumlah kecamatan, yakni Kecamatan Gembong (Desa Klakah Kasiyan dan Plukaran), Kecamatan Tlogowungu (Desa Gunungsari dan Tlogosari), Kecamatan Margorejo (Desa Langse), Kecamatan Juwana (Desa Bakaran Kulon dab Kedungpancing), Kecamatan Pati Kota (Desa Sarirejo, Plangitan, dan Blaru), Kecamatan Kayen (Desa Jatiroto), Kecamatan Gabus (Desa Tlogoayu dan Tanjunganom), Kecamatan Winong (Desa Sugihan).

Dalam siaran pers juga disampaikan bahwa gerakan peduli Posyandu ini akan terus dikembangkan secara lebih luas oleh Sudewo, ST, MT sebagai bagian dari usaha membangun kesehatan dan ketangguhan masyarakat. (c-hu)