07
Tue, May

Staf Fraksi PPP DPRD Pati Jadi Narasumber Sekolah Pemberdayaan Desa Ansor Pucakwangi

Ilustrasi / Istimewa

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pucakwangi, Clakclik.com—Staf Fraksi PPP DPRD Pati, Agus Mahfudz menjadi salah satu narasumber dalam acara Sekolah Pemberdayaan Desa yang diselenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (13/9/2020).

Agus Mahfudz menjadi narasumber di sekolah pemberdayaan desa dengan materi tentang kebijakan-kebijakan daerah yang terkait dengan pemerintahan desa itu menggantikan Sekretaris Fraksi PPP DPRD Pati Muslihan yang berhalangan hadir karena sakit.

Foto: Dok. DPC PPP Pati / Istimewa

Selain Agus Mahfudz, dua narasumber lainnya adalah Abdul Muhid; Sekretaris PC. Ansor Pati sekaligus Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa Kabupaten Pati yang membicarakan soal perencanaan pembangunan desa dan pengelolaan dana desa serta Husaini; Pekerja Sosial Yayasan SHEEP Indonesia yang juga anggota Lakpesdam NU Pati dengan tema partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Menurut Ketua DPC PPP Pati H. Suwito, SH pihaknya memiliki perhatian dan siap berkontribusi untuk mendukung program-program yang dikembangkan Nahdlatul Ulama’ (NU) beserta banomnya seperti Ansor.

“Kami mengapresiasi atas terselenggaranya Sekolah Pemberdayaan Desa oleh PAC. Ansor Pucakwangi. Kerjasama saling dukung untuk kemajuan masyarakat desa merupakan kepentingan bersama,” kata Suwito.

Suwito juga mengatakan bahwa pihaknya terbuka untuk bekerjasama dan saling dukung untuk upaya-upaya pemberdayaan masyarakat desa.

“Terutama berjuang bersama dalam wadah organisasi Nahdlatul Ulama’,” pungkas Suwito. (c-hu)