28
Sun, Apr

Satu Orang Positif Covid-19, Sukolilo Zona Merah

Ilustrasi / Clakclik.com

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Laporan terupdate (Minggu, 28 Juni 2020) dari https://covid19.patikab.go.id/v3/ mengabarkan bahwa ada pertambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati yakni dari 3 orang bertambah 1 orang sehingga menjadi 4 orang.

https://covid19.patikab.go.id/v3/, Minggu (28/6/2020) / Clakclik.com

Tambahan 1 orang pasien positif Covid-19 itu berasal dari Kecamatan Sukolilo, kecamatan ujung selatan Kabupaten Pati berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Temuan pasien positif Covisd-19 terbaru dari Kecamatan Sukolilo ini juga menambah satu lagi wilayah dengan zona merah yang awalnya 3 kecamatan menjadi 4 kecamatan.

Dalam publikasi terbaru itu https://covid19.patikab.go.id/v3/ terlihat sebaran zona merah adalah Kecamatan Jakenan, Juwana, Tayu dan Sukolilo.

Selain itu, publikasi terbaru juga mengumumkan bahwa di Kabupaten Pati masih ada 36 Orang dalam pemantauan (ODP) dan 15 orang Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang berpotensi menjadi pasien positif Covid-19. Sedangkan untuk jumlah orang meninggal dunia terkait Covid-19 berjumlah 18 orang. (c-hu)