06
Wed, Jul

DPC PKB Pati Lakukan Kunjungan Politik Ke DPC Gerindra Pati

Dok. DPC PKB Pati

Peristiwa
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com--Menindaklanjuti pertemuan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati berkunjung ke DPC Gerinda Pati, Kamis (23/6/2022).

Ketua DPC PKB Pati, Bambang Susilo mengatakan, pihaknya melakukan silahturahmi ke kantor DPC Gerinda dalam rangka menindaklanjuti silaturrahmi yang dilakukan kedua pimpinan mereka.

"Kita menindaklanjuti pertemuan Gus Muhaimin bersama Pak Prabowo Subiyanto. Kemudian, dilanjutkan pengurus DPP PKB dan DPP Gerindra. Makanya, kami di daerah melakukan sillaturahmi juga. Hari ini, pengurus DPC PKB berkunjung ke kantor DPC Gerinda Kabupaten Pati," katanya.

Disambut hangat, kunjungan pengurus DPC PKB Pati ke kantor DPC Gerindra Pati, Kamis (23/6/2022) / Dok. DPC PKB Pati 

Bambang menambakan bahwa kunjungannya bersama jajarang pengurus DPC PKB Pati ke kantor DPC Gerindra Pati terkait dengan usaha Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya untuk persiapan Pemilu 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Gerinda Pati Awi mengungkapkan, pertemuan DPC Gerinda dan PKB tersebut meneruskan kerjasama dari tingkat pusat. Jadi, perlu komunikasi dan silahturahmi antar pengurus di tingkat bawah.

"Pengurus DPC PKB dan Gerinda itu sedang bersiap menjalin kerjasama politik. Ini awal untuk embrio koalisi Indonesia Raya. Karena saat ini yang baru merapat dan sepakat kerjasama kan Gerinda dengan PKB. Jadi, kami dari DPC Gerinda hanya menunggu intruksi dari DPP intruksinya seperti apa," ucapnya. (c-hu)