05
Sun, May

Rintis Kemandirian Finansial, Muslimat NU Pati Kerjasama dengan Produsen Air Kemasan

Ilustrasi / Clakclik.com

Komunitas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Muslimat NU Kabupaten Pati Jawa Tengah bekerjasama dengan perusahaan air mineral kemasan Java Air Mineral dalam hal pemasaran produk dengan dilabeli Muslimat NU.

Kerjasama itu ditandai dengan acara penandatanganan MoU antara Muslimat NU dan Java Air Mineral di Gedung Haji Pati, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

Ketua Muslimat NU Pati Umi Hanik mengatakan bahwa Kerjasama antara pihaknya dengan Java Air Mineral tersebut terkait dengan kemasan.

“Air kemasan yang biasanya dilabeli Java Air Mineral, akan dilabeli Air Mineral Muslimat NU,” kata Hanik.

Hanik juga menjelaskan bahwa dalam tahap pertama, MoU dengan Java Air Mineral diteken untuk jangka waktu satu tahun dengan target pemasaran 10 ribu air kemasan berlabel Muslimat NU dengan target lokasi utama 3 kecamatan yakni Margoyoso, Gabus dan Wedarijaksa.

Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Muslimat NU Pati Kartina Sukawati mengatakan bahwa program Kerjasama dengan perusahaan Java Air Mineral ini dengan tujuan untuk merintis kemandirian organisasi secara finansial.

“Semoga Kerjasama ini bisa berjalan lancar dan memberi kontribusi positif bagi organisasi,” kata Kartina Sukawati. (c-hu)

 

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.