28
Sun, Apr

Covid-19 Pati: Bupati Bilang Siapkan Regulasi Jam Malam

Ilustrasi / Istimewa

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Setelah dinobatkan sebagai salah satu kabupaten risiko tinggi penularan korona nasional oleh Gugus Tugas Covid-19 Nasional, Pemerintah Kabupaten Pati berencana menerapkan jam malam guna mencegah penularan korona.

Baca juga: https://www.clakclik.com/72-peristiwa/1371-masuk-kategori-risiko-tinggi-korona-nasional-bupati-pati-persalahkan-warga-kurang-taat-protokol

Baca juga: https://www.clakclik.com/72-peristiwa/1372-komunikasi-gugus-tugas-covid-19-pati-buruk-sosialisasi-hingga-sanksi-protokol-kesehatan-tidak-mempan

Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten pati yang juga Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pemberlakuan jam malam itu rencananya akan menyasar pada kerumunan warga diatas jam 22.00 WIB atau jam 10 malam.

Terkait dengan kapan pemberlakuan jam malam akan dilaksanakan, Bupati Pati Haryanto menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang menyusun regulasinya.

“Regulasinya baru dibuat, semoga minggu depan sudah jadi,” kata Bupati Haryanto di laman murianews.com, Jum’at (11/9/2020).

Masih menurut Bupati Haryanto, dalam pemberlakuan jam malam nanti pihaknya akan melibatkan tenaga keamanan serta memerintahkan ASN untuk melakukan control dilingkungan masing-masing. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.