26
Fri, Apr

Gus Muhaimin Presiden 2024 Menggema di Lereng Muria

Foto: Dok. Gerbang Tani Pati

Komunitas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Cakclik.com—Gabungan petani dari beragam komoditas pertanian di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (22/2/2022) berkumpul di Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo, Pati mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju menjadi calon presiden pada pemilu tahun 2024 nanti.

Koordinator penyelenggara deklarasi Mahfud menjelaskan bahwa acara deklarasi itu merupakan inisiatif pihaknya bersama sejumlah tokoh petani dari beragam komoditas. “Selain itu mereka juga berasal dari sejumlah kecamatan, tidak hanya dari Kecamatan Margorejo saja,” kata Mahfud.

Petani dari beragam komoditas pertanian di Kabupaten Pati bersama Gerbang Tani Pati berkumpul di Desa Sukobubuk, Kec. Margorejo, Pati mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar secagai calon presiden 2024, Selasa (22/2/2022) / Dok. Gerbang Tani Pati 

Selain membentangkan spanduk dan mengenakan kaos bertuliskan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar menjadi calon presiden pada pemilu 2024, para petani juga meneriakkan yel-yel dengan kata-kata yang sama, serta membubuhkan tanda tangan dukungan untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024.

 

Desa Sukobubuk yang merupakan desa di lereng Gunung Muria itu secara spontan menjadi ramai dan bergemuruh dengan teriakan dari para petani yang mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024. 

Petani dari beragam komoditas pertanian di Kabupaten Pati bersama Gerbang Tani Pati membentangkan spanduk berisi tanda tangan dukungan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar secagai calon presiden 2024 di Desa Sukobubuk, Kec. Margorejo, Pati , Jawa Tengah , Selasa (22/2/2022) / Dok. Gerbang Tani Pati 

Ketua Gerbang Tani Pati Sutrisno sebagai organisasi petani dan nelayan dibawah naungan PKB yang hadir bersama jajarannya menyampaikan terima kasih kepada para petani yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2022.

“Kami berterima kasih atas dukungan para petani di Kabupaten Pati. Dukungan ini akan kami laporkan ke PKB. Tak lupa kita semua berdo’a kepada Allah agar apa yang kita usahakan saat ini bisa tercapai sesuai yang kita harapkan, yakni Gus Muhaimin maju mencaloknak diri dan terpilih menjadi presiden pada pemilu 2024 nanti,” kata Sutrisno. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.