25
Thu, Apr

Gelar Musancab Serentak PKB Pati Minta PAC Aktif Bersosialisasi

Foto: Clakclik.com

Komunitas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pati gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak, di Hotel Gitrary Perdana, Minggu (12/12/2021).

Selain dihadir para Pengurus Anak Cabang (PAC) lama, acara tersebut juga dihadiri oleh PAC terpilih.

Dalam menyusun kepengurusan PAC baru, DPC PKB Pati berkomitmen melibatkan anak muda dalam kepengurusan partai.

Ketua DPC PKB Pati Ir. Bambang Susilo menjelaskan bahwa meskipun proses pergantian kepengurusan bersifat tambal sulam, namun keterwakilan anak muda sangat mencolok dalam kepengurusan PAC saat ini.

“Generasi muda harus didorong dan disemangati untuk masuk partai politik. Mereka harus diyakinkan bahwa partai politik adalah tempat untuk mengabdi dan memperjuangkan kepentingan umat,” kata Bambang.

Bambang juga meminta kepada seluruh pengurus PAC untuk cepat bekerja dan beradaptasi baik di desa maupun di kecamatan serta aktif terlibat dalam proses pembangunan di masyarakat.

“PAC baru harus segera sowan ke kiai-kia NU, pengurus MWC NU, Muspika, tokoh-tokoh desa. Hidupkan ranting-ranting PKB di desa dan membuat beragam kegiatan agar dikenal masyarakat,” tambah Bambang.

Acara Musancab serentak itu dibuka secara daring oleh KH. Yusuf Khudhori, Ketua DPW PKB Jateng, sedangkan pelaksanaan Musancab difasilitasi oleh Moh. Zen, Adv, anggota DPRD Jateng. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.