25
Thu, Apr

Covid-19 Pati: Dianggap Pusat Kerumunan, 3 Ruas Jalan di Kota Pati Ditutup

Ilustrasi / Clakclik.com

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Terkait dengan penanggulangan penyebaran Covid-19, tiga ruas jalan di Kota Pati akan ditutup mulai hari Senin (14/12/2020) hingga 14 hari kedepan. Sedangkan untuk jam penutupan adalah mulai jam 22.30 WIB hingga 04.00 WIB.

Adapun jalan yang ditutup adalah Jalan P. Sudirman (dari Perempatan Lawet hingga Pertigaan Tugu Tani), Jalan Tondonegoro (dari Makam Tondonegoro hingga perempatan Jl. KH. Ahmad Dahlan), dan jalan Rogowongso (dari Pertigaan Toko Emas Bintang hingga Pertigaaan Jl. MH. Thamrin).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pati Teguh Widyatmoko mengatakan bahwa pertimbangan kebijakan menutup sejumlah ruas jalan tersebut karena dinila merupakan tempat konsentrasi kerumunan masyarakat.

“Berdasarkan kesepakatan, jalan akan kami tutup sambal melakukan sosialisasi pencegahan penularab Covid-19 di Pati,” kata Teguh.

Teguh menambahkan bahwa dalam mengambil langkah ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Pati dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpil PP) Pati. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.