25
Thu, Apr

Giliran Pelatih Olah Raga Dapat Bantuan Covid-19 dari Pemda Pati

foto: @prokompimpati

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dipublikasikan Prokompim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan) Setda Kabupaten Pati, melalui akun twitter @prokompimpati Wakil Bupati Pati (Wabup) Syaiful Arifin membagikan bantuan dari Pemda Pati untuk para pelatih olah raga. Pembagian dilakukan di lapangan olah raga Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil, Pati, Jawa Tengah, Kamis (21/5/2020).

Tangkapan layar postingan akun twitter @prokompimpati, Kamis (21/5/2020) / Clakclik.com

Dalam foto yang dipublikasikan Prokompim itu, terlihat Wabup yang akrab dipanggil Safin itu mengenakan kaos tidak berlengan berwarna merah dipadu dengan masker dan topi laken yang juga berwarna merah menyerahkan bantuan kepada sejumlah orang.

Selain bantuan dari Pemkab Pati, para pelatih olah raga juga mendapatkan bantuan sembako dari CSR (corporate social responsibility) perusahaan tertentu. Hal itu tampak dalam foto penyerahan bantuan sembako yang tertulis di kardus: Program CSR Bantuan Sembako BrinsFight Covid-19.

Tidak ada informasi berapa orang pelatih olah raga yang mendapatkan bantuan dari Pemkab Pati dan dari sector olah raga apa saja.

Catatan Clakclik.com, rata-rata pelatih olah raga di Kabupaten Pati bukan merupakan pekerjaan profesi dan pekerjaan utama. Biasanya merupakan pekerjaan sampingan. (c-hu)

 

 

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.