05
Sun, May

Penanganan Covid-19 di Pati; Pemkab Terima Bantuan Rp. 100 Juta dari PT Keluarga Sehat Sejahtera dan LoeKita Foundation

Foto: jatengprov.go.id

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dipublikasikan di portal resmi Propinsi Jawa Tenga; jatengprov.go.id, Kamis (23/4/2020), Bupati  Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta dari PT Keluarga Sehat Sejahtera dan LoeKita Foundation di Pendapa Kabupaten Pati, Rabu (22/4/2020).

Selain mengucapkan terima kasih, Bupati Haryanto juga berjanji akan segera menyalurkan bantuan yang diberikan oleh para donator kepada masyarakat Kabupaten Pati yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

“Dan kami berharap jangan hanya sampai disini saja, nanti kalau ada bantuan semacam ini lagi kita masih siap menampung dan siap menyalurkan,” ucap Bupati Haryanto.

Komisaris Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera Heri Purwanto berharap sumbangan yang diberikan bisa bermanfaat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Sumbangan ini adalah hasil dari dana yang kita kumpulkan lewat Bank Makanan Keluarga Sehat Hospital dan LoeKita Foundation serta dari PT Keluarga Sehat Sejahtera,” terang Heri. (c-hu)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.