24
Wed, Apr

Peringati Harlah, PKB Pati Launching Program Bantuan Pendidikan untuk Mahasiswa

Dok. DPC PKB Pati for Clakclik.com

Komunitas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati mengembangkan program bantuan pendidikan untuk mahasiswa yang kuliah di sejumlah kampus di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Baca juga: https://www.clakclik.com/identitas/35-komunitas/1775-harlah-pkb-ke-23-dpc-pkb-pati-bagi-tali-asih-untuk-pemulasara-jenazah-covid-19

Program bantuan pendidikan itu di-launching bertepatan dengan peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke-23, Jum’at (23/7/2021) di kantor DPC PKB Pati.

Ketua DPC PKB Pati Ir. Bambang Susilo mengatakan bahwa program bantuan pendidikan untuk mahasiswa merupakan program DPC PKB Pati merespon usulan masyarakat. Sasarannya adalah bagi mahasiswa yang secara ekonomi kurang mampu.

“Untuk periode ini, kami memberikan bantuan pendidikan 8 mahasiswa dari dua perguruan tinggi Islam yang ada di Pati yakni STAIP dan IPMAFA,” kata Bambang.

Bambang menambahkan bahwa program bantuan pendidikan yang dikembangkan DPC PKB Pati itu sifatnya tidak insidentil namun berkelanjutan. (c-hu)

 

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.