25
Thu, Apr

Malam Hari Sepmor Dianjurkan Tidak Lewat Jalan Winong-Gabus

Instansi
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Pati, Clakclik.com—Dikarenakan rusak parah dengan lubang yang banyak dan dalam, sejumlah orang menyarankan agar pengguna sepeda motor (sepmor) tidak melewati jalan Winong-Gabus di malam hari. Pasalnya, jalan tersebut sudah banyak memakan korban karena rusak.

“Sudah banyak kecelakaan, terutama di malam hari. Karena rusak parah, lobangnya dalam-dalam dan tidak ada penerangan. Jika malam hari, sebaiknya tidak lewat jalan situ,” kata Gunawan, warga Gabus, Rabu (8/3/2023).

Jalan Winong-Gabus biasanya menjadi alternatif bagi warga yang hendak beredar di Gabus, Winong, Pucakwangi, Tambakromo, hingga Pati kota saat sejumlah jalan utama macet dan tergenang banjir.

“Kemarin saya lewat situ (jalan Winong-Gabus-red) saat Sampang banjir, Juwana macet. Saya dari Pucakwangi hendak ke Pati Kota. Jalannya ngeri. Lobangnya dalam-dalam,” kata Hananto, warga Pucakwangi.

Warga berharap pemerintah sigap dalam merespon keluhan warga terutama soal infrastruktur jalan, karena jalan rusah merugikan banyak hal.

Jalan antar Kecamatan Winong dan Kecamatan Gabus bisa berfungsi menjadi lajur alternatif yang sangat bermanfaat. Kerusakan parah dan tidak ada penerangan di malam hari membuat jalan rawan untuk dilalui. (c-hu)

 

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.