16
Sat, Oct

Transportasi Wisata Segi Tiga Pati – Semarang – Jogjakarta Bagi Backpacker

Wisata
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Bagi kamu yang menyenangi wisata dengan model backpacker-an, untuk jangkauan local ke tiga kota di Jawa; yakni Pati, Semarang dan Jogjakarta, kamu bisa mencoba beberapa moda transportasi darat yang tersedia saat ini.

Transportasi darat segitiga Pati, Semarang, Jogjakarta, sudah tersedia aneka pilihan. Diantaranya adalah Shuttel Damri (untuk Pati-Semarang) dan Bus Haryanto (untuk Pati-Jogjakarta). Berbagai informasi yang Anda butuhkan soal jam pemberangkatan, berapa tarifnya, dimana mangkalnya dan bisa dintar kemana saja atau melalui ture mana saja, Anda bisa lihat dalam gallery foto yang ditampilkan.

Selain kedua layanan transportasi tersebut, untuk jalur Pati-Jogjakarta, juga tersedia beberapa travel dengan pemberangkatan pagi dan sore hari (baik dari Pati ke Jogjakarta maupun sebaliknya). Diantaranya adalah Qyta Trans dan Travel Merpati. Untuk Qyta Trans, Anda bisa menghubungi +62 889-5724-752 baik untuk mendapatkan informasi maupun pemesanan tiket. Hal yang sama juga bisa kita lakukan pada Travel Merpati. Anda bisa menghubungi +62 815-7591-0909 untuk informasi dan pemesanan tiket.

Untuk travel Pati-Jogjakarta, rute mereka adalah Pati-Grobogan-Sragen-Solo-Klaten- Jogjakarta dan sebaliknya. Selain melayani penumpang, travel-travel tersebut juga melayani penitipan barang atau paket. Tidak hanya travel-travel itu yang melayani penitipan barang atau paket. Shuttel Damri dan bus Haryanto juga bersedia melayani penitipan barang atau paket. Untuk harga penitipan barang atau paket, tergantung dari jenis dan berat barang serta lokasi tujuan.

Selain moda transportasi yang tersebut diatas, masih ada pilihan lain yang bisa dicoba. Gambaran yang ditulis disini dalam usaha membantu orang-orang yang membutuhkan informasi transportasi umum.

Dengan menggunakan transportasi umum, kita telah berperan mengurangi polusi udara dan kemacetan kota. Selain itu, keberadaan moda transportasi umum ini juga sangat membantu bagi para pelaju. Anda bisa bepergian pulang-pergi dalam sehari dari Pati ke Semarang atau Jogjakarta, begitu juga sebaliknya. Selamat mencoba !

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.